More

    KAMMI Polban Gelar Baksos Akbar di Bandung Barat

    19022013 Kammi Polban 1

    KAMMI Politeknik Negeri Bandung melakukan bakti sosial di Desa Ciwaruga dan Cigugur, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, 10-17 Februari 2013. FOTO : Dokumentasi KAMMI Polban

    Frino Bariarcianur

    - Advertisement -

    PARONGPONG, KabarKampus-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) komisariat Politeknik Negeri Bandung (Polban) gelar bakti sosial (baksos) di Desa Ciwaruga dan Cigugur, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, 10-17 Februari 2013.

    Bakti sosial yang dilakukan aktivis KAMMI Polban meliputi pelayanan kesehatan masyarakat, Gerakan KAMMI Mengajar, membagikan buku dan alat tulis, outbond untuk anak-anak, tabligh akbar, seminar muslimah untuk warga, cek gula, serta donor darah.

    Ketua Departemen Pengembangan Masyarakat KAMMI Polban, Muhammad Firdaus menyatakan kegiatan baksos di Bandung Barat bertujuan menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama. “Kegiatan ini mendekatkan mahasiswa dengan masyarakat,” ungkap Muhammad Firdaus kepada KabarKampus, Selasa (19/02/2013).

    Kedatangan aktivis KAMMI Polban di desa Ciwaruga dan Cigugur disambut baik oleh seluruh warga. Di dua desa tersebut, para mahasiswa berbagi pengalaman kepada warga mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

    “Terimakasih saya ucapkan sebesar-besarnya kepada adik-adik mahasiswa, pelayanan kesehatan ini sangat membantu warga Ciwaruga. Semoga kebaikan adik-adik mahasiswa dibalas Allah SWT,”

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here