More

    KAMMI Suplier Pemimpin Masa Depan

    06022013 foto mukerda kalteng

    Pengurus Daerah KAMMI Kalteng berfoto bersama usai melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah di Aula KNPI Kalteng, Minggu (03/02/2012).

    Frino Bariarcianur
    PALANGKARAYA, KabarKampus-Tugas kaum muda Indonesia adalah memberikan solusi pada permasalahan bangsa. Tak terkecuali Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Kalimantan Tengah (KAMMI Kalteng).

    - Advertisement -

    Hal ini terungkap dalam Musyawarah Kerja Daerah PD KAMMI Kalteng Periode 2012 – 2014 yang dilaksanakan di Aula KNPI Kalteng, Minggu, 3 Februari 2013 dengan tema “Mengokohkan Basis Gerakan Berkarya Dalam Keteraturan”

    “Solusi itu dapat diwujudkan dalam bentuk kerja dan karya yang nyata,” ungkap Ketua Umum PD KAMMI Kalteng, Abdul Aziz.

    Lebih lanjut Abdul Aziz menjelaskan bahwa KAMMI sebagai salah satu gerakan mahasiswa yang juga merupakan bagian dari lapisan pemuda, memiliki posisi dan peran strategis sebagai stakeholder yang berperan penting dalam memainkan fungsi kontrol terhadap roda pemerintahan.

    “KAMMI adalah supplier SDM untuk mengisi pos kepemimpinan di masa depan,” kata Abdul Aziz.

    Dalam pertemuan tersebut para aktivis mahasiswa membuahkan sejumlah keputusan, diantaranya mendorong terwujudnya demokrasi yang sehat dan bersih serta mengawal Pemilukada yang akan dilaksanakan di 9 Kabupaten/kota di Kalimantan Tengah tahun 2013.

    Selain itu para aktivis KAMMI juga menginginkan Pemilukada 2013 Kalimantan Tengah berlangsung aman, damai, jujur dan bersih. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here