More

    Oknum Mahasiswa IPB Kelola Situs Prostitusi

    Frino Bariarcianur

    11022013 image_keyboardBANDUNG, KabarKampus—Jaringan prostitusi online yang dikelola oleh oknum mahasiswa di Bogor dibongkar. Pihak kepolisian Jabar masih terus menyelidiki bisnis esek-esek via internet ini.

    Tersangka HFIH (24), oknum mahasiswa Insitut Pertanian Bogor (IPB), ditangkap pihak kepolisian di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, bersama 3 wanita muda pada hari Jumat (8/2/2013). Dalam penggerebekan itu Polisi menyita satu laptop, empat telepon genggam, dan satu sepeda motor.

    - Advertisement -

    Berdasarkan keterangan dari Humas Polda Jabar, oknum mahasiswa IPB itu telah menjalankan praktek sejak Desember 2012. “Dia menawarkan gadis-gadis cantik melalui situs www.bogorcantik.blogspot.com,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Martinus Sitompul kepada wartawan beberapa waktu lalu.

    Sebelum membekuk HFIH, pihak Polda Jabar juga berhasil membongkar situs prostitusi yang dikelola WH (28) di Bandung. Keberhasilan ini membuat jajaran Polda Jabar tak berhenti mengendus jaringan bisnis esek-esek lewat internet.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here