More

    Rani Mendapat Dukungan Dari Kampus

    Ahmad Fauzan Sazli

    05012013  Maharani

    Maharani Suciono membacakan permohononan maafnya kepada Ibu, kampus dan masyarakat dalam konferensi pers di hotel Nalendra, Jakarta Timur, Selasa, (05/01/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Maharani atau Rani (20) mahasiswi Universitas Mustopo Jakarta disebut-sebut akan di drop out dari kampusnya. Namun atas persoalan yang menimpanya tersebut, Rani justru mendapat dukungan moril dari kampus.

    “Saya bersyukur dan berterima kasih kepada pihak kampus yang telah memberi dukungan moral kepada saya,” kata Rani menjawab pertanyaan wartawan terkait isu drop out yang akan diberikan pihak kampus terhadap dirinya dalam konferensi pers di Hotel Nalendra, Jakarta Timur, Selasa Malam, 05/02/2013)

    Menurut Rani, dukungan moril tersebut diwakili oleh kepala Biro Kamahasiswaan dan Alumni Universitas Mustopo Jakarta.

    Dalam kesempatan itu Rani meminta maaf atas kasus yang telah merusak nama baik kampusnya.

    “Rani meminta maaf kepada pihak kampus, musibah ini merusak nama baik kampus saya,” kata Rani.

    Selain meminta maaf kepada kampus, Rani juga ingin minta maaf kepada ibunya, kepada masyarakat Indonesia khususnya kaum wanita di seluruh Indonesia.

    Sebelumnya Rani diamankan KPK bersama Ahmad Fathonah di Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa, 29/01/2013) lalu. Rani diamankan karena diduga sebagai perempuan yang disewa dalam kasus suap impor sapi. Namun karena tidak terbukti KPK pun melepaskannya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here