More

    Aerosmith Gelar Konser Spektakuler di Indonesia

    Frino Bariarcianur
    aerosmith global warmingBand rock asal Amerika “Aerosmith” dipastikan akan menggoncang Jakarta. Konser Aerosmith bertajuk “The Global Warming World Tour” digelar di parkir barat hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 11 Mei 2013 mendatang.

    Untuk menyukseskan konser Aerosmith, tiga promotor Indonesia yakni Dyandra Entertainment, Ismaya Live, dan Sound Rhythm telah mempersiapkan semua kebutuhan konser.

    Cheri Ibrahim dari Dyandra Entertainment, promotor konser Aerosmith di Indonesia mengatakan mereka menargetkan 20 ribu penonton. Cheri yakin target tersebut akan tercapai mengingat band yang mendapat julukan “The Bad Boys from Boston” ini memiliki banyak fans di Indonesia.

    - Advertisement -

    “Kami sudah confirm 100 persen bahwa Aerosmith pasti datang ke Indonesia,” ujar Yudha Perdana, dari Ismaya Live saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Rabu (06/03/2013). Sementara Aerosmith lewat official website telah menjadwalkan konser mereka di Indonesia.

    Untuk kepuasan penonton, panitia membagi 4 kelas berbeda yakni kelas Tribun, Reguler Festival, Premium Festival, dan VIP. Harga tiket konser Aerosmith pula dibandrol Rp500 ribu – Rp3 juta rupiah. Meski harga tiket yang cenderung mahal, panitia yakin penonton tetap akan membludak.

    “Strateginya, kami memperbanyak kelas festival untuk konser Aerosmith,” ujar Yudha.

    Band rock Aerosmith digawangi oleh Steven Tyler (vokal), Joe Perry dan Brad Whitford (gitar), Tom Hamilton (bass) dan Joey Kramer (druum). Band asal Amerika ini telah 30 tahun malang melintang di dunia musik rock dunia. Mereka telah mengeluarkan belasan album yang meneguhkan sebagai legenda musik rock dunia.

    Meski sudah berumur kakek-kakek, Aerosmith selalu tampil mengesankan dimana pun mereka konser. Di Jakarta, 11 Mei 2013, mereka akan menunjukkan musik rock yang sesungguhnya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here