More

    M.Nuh Buka Kongres HMI ke-28

    Ahmad Fauzan Sazli

    15 03 2013 M

    M.Nuh, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan memukul gong tanda dibukanya Kongres HMI ke-28 di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat, (15/03/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA,  KabarKampus– Muhammad Nuh, Menteri  Pedidikan dan Kebudayaan membuka Konggres  HMI di Hotel Borobuddur Jakarta, Jumat, (15/03/2013). Pembukaan kongres HMI ke 28 tersebut dihadiri ratusan anggota HMI dari seluruh Indonesia dan sejumlah alumni HMI.

    “Salam hormat hormat dari presiden kepada keluarga besar HMI. Beliau mengharapkan HMI tetap kritis termasuk kritis terhadap dirinya,” kata M.Nuh dalah sambutannya membuka konggres.

    M.Nuh yang juga alumini HM dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa HMI harus bersatu. HMI harus memiliki solidaritas. Seperti tangan yang sakit jangan diamputasi, bila diamputasi maka akan hilang keseimbangannya.

    Dalam kesempatan yang sama Noer Fajriensyah, Ketua umum HMI, mengatakan, ia mengharapkan ketua baru yang independen, smart, dan mampu memajukan HMI.

    Selain M.Nuh, sejumlah alumni HMI lain yang turut hadir dalam Kongres tersebut antara lain, Jusuf Kalla, Akbar Tanjung, dan sebagainya. Acara tersebut berlangsung lancar.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here