More

    MKRI Siapkan 4 Ton Beras Gratis Untuk Warga

    Ahmad Fauzan Sazli

    24 03 2013 MKRI 03

    Beras di Sekretariat MKRI, Jakarta, Minggu, (24/03/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Majelis Kedaulatan Rakyata Indonesia (MKRI) akan membagikan beras sebanyak empat ton kepada warga di Jakarta. Beras tersebut akan dibagikan dalam aksi damai MKRI di sejumlah tempat di Jakarta, Senin, (25/03/2013).

    Tak hanya beras, terdapat 300 kotak mie instan dan  100 Kg bawang merah dan putih yang siap dibagikan kepada warga. Beras, mie instan, dan bawang tersebut dimasukkan dalam satu kantong plastik dengan jumlah 4200 kantong.

    “Pembagian beras ini merupakan bentuk sosialisasi MKRI kepada warga,” kata Adie Massardi, Sekjen MKRI, Minggu, (24/03/2013).

    Selain itu menurut Adie, pembagian beras ini juga ingin menunjukkan bahwa Indonesia masih memiliki banyak rakyat miskin.

    Pembagian beras kepada warga ini merupakan rangkaian kegiatan deklarasi MKRI. Deklarasi tersebut merupakan gerakan menghentikan pemerintahan SBY – Boediono yang korup. Dalam gerakan tersebut mereka akan menggelar orasi, testimoni rakyat, pembacaan puisi, pentas musik dan sebagainya di kantor LBH, Jakarta, Senin, (25/03/2013). []

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here