More

    Undip Tetapkan 6 Mahasiswa Berprestasi 2013

    Ahmad Fauzan Sazli

    mawapres ilustrasiSEMARANG, KabarKampus – Universitas Diponegoro (Undip) menetapkan enam juara mahasiswa berprestasi (Mawapres) dalam ajang pemilihan Mawapres di tingkat Undip. Keenam mahasiswa tersebut mengalahkan 14 mahasiswa lainnya dalam seleksi tahap final pada tanggal 05 – 07 April 2013 lalu di kampus Undip.

    Juara Mawapres Undip tersebut adalah tiga mahasiswa dari program sarjana dan tiga mahasiswa dari program diploma.  Juara dari program sarjana adalah Azka Fathiyatir Rizqillah dari fakultas Kedokteran (juara I), Edward Sutanto, Fakultas Kedokteran (Juara 2), dan Septika Rosiana Dewi, dari Fakultas Teknik (juara 3). Sementara untuk juara Mawapres Program Diploma adalah Muhammad Fahdillah Fahmi, dari Fakultas Teknik (juara I), Maharani Zahiyah dari Fakultas Ilmu Budaya (juara 2), dan Dian Anggraini dari Fakultas Sains dan Matematika (juara 3).

    - Advertisement -

    Keenam mahasswa tersebut terpilih sebagai juara dengan beberapa penilaian, yakni IPK, karya tulis ilmiah, prestasi atau kemampuan yang diunggulkan, bahasa Inggris atau asing, serta kepribadian.

    Selanjutnya, mereka akan ikut serta dalam seleksi Mawapres Tingkat Nasional. Untuk tahap awal seleksi nasional mereka akan melewati seleksi awal pada tanggal 21 – 23 Mei 2013. Sedangkan pada tahap akhir ini akan diikuti 15 Finalis dari PTN dan PTS se-Indonesia pada tanggal 17 – 20 Juni 2013.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here