More

    Yuk ke Bazar Pop Up Market Prasetiya Mulya

    Ahmad Fauzan Sazli

    19 04 2013 Pop Market

    Suasana Bazar Pop Up Market di Grand Indonesia, Jumat, (19/04/2013). FOTO : Nazier

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Ajang Bazaar Pop Up Market kembali digelar di Grand Indonesia, Jakarta. Berbeda dari tahun sebelumnya yang mengusung tema “Canaby Street.” Kali ini konsep yang ditawarkan adalah pertunjukan jalanan  dan musik ala 5th Avenue New York, Amerika.

    Acara yang digelar mahasiswa s1 Business School Prasetiya Mulya ini menghadirikan sebanyak 71 brand lokal yang berpartisipasi mengisi tenant mulai dari fashion, food and beverages, fashion show, dan produk kreatif lainnya.

    Dimas Krisna, Ketua Pop Up Market 2013 mengatakan, dalam bazar kali ini mereka tetap mengusung brand-brand lokal yang potensial dan berkonsep tematik. Selain itu ada banyak kesempatan bagi pengunjung merasakan berbagai penawaran promo menarik dan launching produk terbaru dari tenant-tenant yang berpartisipasi.

    “Tahun ini panitia menargetkan jumlah pengunjung sebanyak dua kali lipat dan jumlah transaksi hingga tiga kali lipat dari tahun sebelumnya sebesar 2 milyar rupiah,” jelas Dimas.

    Dimas menjelaskan, pada acara tersebut menggandeng BCA dan Blibli.com, Auto 2000, Make Over, dan Broadway Entertainment sebagai sponsor.

    “Dengan hadirnya brand-brand lokal yang disegani seperti Monstore, Aye Denim, Zevin, Voyej, Jackhammer panitia optimis bisa mencapai target tersebut.”

    Acara Pop Up Market 2013 digelar dari tanggal 19 – 21 April 2013. Yuk ke Bazar Pop Up Market.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here