More

    270 Musisi Meriahkan Panggung Jakarta Fair Sebulan Nonstop

    Ahmad Fauzan Sazli

    30 05 2013 Persiapan Jakarta Fair 01

    Suasana persiapan Jakarta fair 2013 di arena PRJ, Jakarta, Kamis, (30/05/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Sebulan penuh perhelatan Jakarta Fair 2013 akan digelar. Begitupun dengan konser musik yang akan memeriahkankannya. Sebanyak lebih dari 270 musisi dan penyanyi top Indonesia akan mengisi panggung acara Jakarta Fair 2013 dari tanggal 06 Juni – 07 Juli 2013.

    Ada pun musisi yang akan tampil diantaranya Iwan Fals, Slank, Nidji, Geisha, God Bless, Maliq, Tony Q, Kotak, Trio Macan, Cowboy Junior, Cherrybelle, dan sebagainya. Tak hanya musisi dalam negeri, pertunjukan budaya dari dari mesir, Yunani, Taiwan, Canada, Togo, dan Russia yang tergabung dalam enjoy Jakarta Internationa Folklore Festival (EJIFF) juga akan memeriahkan ajang ini.

    Sementara untuk panggung utama Jakarta Fair akan diisi musik multi genre sepert rock, reggae, pop, jazz, dan sebagainya. Sementara untuk panggung Gambir akan menampilkan pertunjukan musik dan pertunjukan budaya dari seluruh Indonesia dan luar negeri.

    Acara Jakarta Fair merupakan acara yang digelar setiap tahun dalam rangka merayakan hari ulang tahun Jakarta. Jakarta fair ke 46 ini, panitia mengusung tema “Terus Maju Jakartaku.” Selama 32 hari sebanyak 1.280 stand aneka produk unggulan dalam negeri akan memberikan promo menarik kepada pengunjung.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here