More

    Jakarta Fair 2013 Hadir Dengan Nuansa Betawi

    Ahmad Fauzan Sazli

    14 05 2013 Jakarta Fair

    Oki Setiawan (memegang mik) General Manager Venue Operasional JI Ekspo, berdiskusi bersama wartawan dalam acara media gathering Jakarta Fair 2013 di Jakarta International Ekspo, Kemayoran, Jakarta, Selasa, (14/05/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARATA, KabarKampus – Jakarta Fair kembali di gelar di Jakarta International Ekspo Kemayoran Jakarta. Pameran terbesar di Jakarta tersebut akan digelar dari tanggal 06 Juni – 7 Juli 2013.

    Pada tahun 2013, acara yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Jakarta ini akan hadir dengan nuansa Betawi. Mulai dari dekorasi bercorak betawi pada setiap stand hinga kesenian betawi.

    “Jakarta Fair tahun ini akan banyak menggunakan unsur-unsur Betawi,” kata Oki Setiawan, General Manager Venue Operasional JI Ekspo dalam acara Media Gathering di Kemayoran Jakarta, Selasa, (14/05/2013).

    Menurutnya, Jakarta Fair merupakan acara untuk memperingati ulang tahun Jakarta. Sesuai program gubernur, acara ini memang harus banyak menampilkan unsur budaya Betawi.

    Adapun unsur Betawi tersebut yakni setiap dekorasi khas betawi pada setiap stand. Selain itu pantia juga menyiapkan 60 titik temapt penjual kerak telor yang merupakan makanan khas Betawi. Tak hanya kerak telor, panitia juga menyiapkan makanan Betawi lainnya. Tak ketinggalan Jakarta Fair kali ini akan menampilkan sejumlah kesenian Betawi di panggung utama.

    Selain itu Jakarta Fair 2013 ini banyak banyak promo menarik dari peserta bazar dan hadiah berbagai hadiah dari panitia kegiatan.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here