More

    SMU Kasih Taruna Bantai SMA 18 di Dream Day UBM

    Ahmad Fauzan Sazli

    14 05 2013 Jakarta Fair 01

    Seorang siswa SMA Kasih Taruna memasukkan bola ke dalam ring SMA 18 Jakarta dalam acara Dream Day di Universitas Bunda Mulia, Jakarta Utara,  Selasa, (14/05/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – SMA Taruna Kasih berhasil mengalahkan SMA 18 Jakarta dalam pertandingan basket antar SMA di Universitas Bunda Mulia (UBM), Jakarta Utara, Selasa, (14/05/2013). Dalam pertandingan tersebut SMA Taruna berhasil meraih skor 73, sementara SMA 18 hanya meraih skor 21.

    Pertandingan dua SMA ini merupakan pertandingan babak penyisihan. Sebanyak 21 SMA masih bersaing mengalahkan satu sama lain untuk masuk ke babak semi final.

    Pertandingan bola basket antar SMA se-Jabodetabek merupakan salah satu kegiatan Dream Day yang digelar Universitas Bunda Mulia. Adapun pertandingan bola basket ini digelar dari tanggal 13 – 18 Mei 2013.

    Selain bola basket kegiatan Dream Day ini juga mempertandingkan futsal antar SMA, lomba mandarin, lomba matematika, lomba bisnis, serta modern dance. Tak hanya itu dalam Dream Day juga akan menghadirkan orang-orang sukses dalam bidangnya, seperti Wahyu Aditya, founder Hello Motion dan KDRI, Rangga Umar founder Pece Lele Lela, Joshua Artono founder Plastic Culture, Anita Feng Founder Royal Garden Spa, dan sebagainya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here