More

    UBM Inspirasi Siswa SMA SeJabodetabek

    Ahmad Fauzab Sazli

    18 05 2013 Dream Day UBM

    Paling kiri Rangga Umara dan Iwan Tanjung  berdiskusi dengan siswa SMA dalam acara Dream Day 2013 di kampus UBM, Sabtu, (18/04/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Universitas Bunda Mulia (UBM) kembali menggelar Dream Day. Kali ini Dream Daymengusung tema “CreativePreneurship. Kegiatan ini dikemas dengan kegitan akademik dan non akademik, serta talk show interaktif bagi siswa SMA.

    Narasumber yang dihadirkan pun berasal dari wirausahawan yang telah sukses, seperti Wahyu Aditya (Founder dan CEO HelloMotion serta KDRI), Rangga Umara Faunder dan Brand Founder Pecel Lele Lela), Asep Hambali Founder @IndoHistoria, Agus Hamonangan (Founder dan Owner Id-Android), dan sebagainya. Selain itu tak ketinggalan adalah wakil Rektor dan segenap ketua program studi UBM memberi pencerahan kepada siswa-siswi SMA tersebut mengenai kehidupan dan dinamika kampus.

    “Kegiatan ini berusaha membantu generasi muda menciptakan, mengejar, dan mewujudkan mimpi,” kata Nova konstantia, Humas UBM.

    Menurutnya, diharapkan kegiatan ini mampu memotivasi dan menggerakkan seseorang entrepreneur dalam bidang industri kreatif. Paling tidak berani dan termotivasi. Serta memulai.

    Tak hanya itu melaui berbagai kompetisi seperti bisnis kompetisi, mandarin kompetisi. Matematika kompetisi, accurate kompetisi, moderen dance, serta basket dan futsal kompetisi UBM memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi dalam ajang tersebut.

    Drem Day 2013  diikuti oleh sebanyak 4500 siswa se-Jabodetabek. Kegiatan ini telah digelar dari tanggal 16 -18 Mei 2013 kemarin di kampus UMB di Jakarta Utara.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here