More

    6 Piala Liga Eropa Hadir di Jakarta Fair

    Ahmad Fauzan Sazli

    Piala-FAJAKARTA, KabarKampus – Enam piala dari liga sepak bola papan atas di Eropa akan didatangkan ke Jakarta Fair Kemayoran 2013. Piala-piala itu diantaranya piala bergengsi dari liga sepakbola Inggris, Perancis, dan Italia.

    Enam piala yang akan didatangkan ke Indonesia adalah Piala Barclays Premier League, Piala Serie A Italia, Piala Ligue 1 Perancis, Piala FA, Piala Capital One Cup, dan Piala Kejuaraan n Power.

    - Advertisement -

    Kedatangannya enam piala tersebut disponsori oleh perusahaan media olahraga terkemuka di dunia, MP & Silva.

    “Kami ingin melibatkan para penggemar olah raga, dan membawa penggemar untuk lebih dekat ke liga sepak bola,” kata Andrea Radrizzani kepada wartawan di Jakarta, (27/06 2013)

    Andrea Radrizzani menjelaskan, upayanya mendatangkan piala-piala tersebut ke Jakarta Fair merupakan yang pertama kali di Asia. Apalagi kali ini piala-piala sepak bola yang paling diburu di Inggris, Perancis, dan Italia, dapat disatukan dalam satu event di Jakarta Fair.

    Sessi foto bareng piala-piala ini akan dibuka untuk umum di sub-stage Panggung Utama Jakarta Fair pada hari Sabtu dan Minggu (29-30 Juni) pukul 10.00 sampai 17.00 wib.

    Seperti diketahui, Jakarta Fair 2013 berlangsung di Arena PRJ Kemayoran sejak 6 Juni silam dan akan berlangsung hingga 7 Juli mendatang. Pada hari biasa Jakarta Fair buka pukul 15.30 wib, dan pada akhir pekan buka mulai pukul 10.00 wib.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here