More

    AJI Gelar Konferensi Media Online 2013

    logo AJIAliansi Jurnalis Independen (AJI) akan menyelenggarakan kegiatan Konferensi Tahunan Media Online yang ke-2 dengan mengusung tema “Konten Global : Problem Etik , Ekonomis, dan Tantangan Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri”.

    Konferensi ini bertujuan untuk mendapatkan masukan mengenai laporan penelitian AJI Indonesia yang bertajuk “Media Online : Pembaca, Laba dan Etika”; Mendapat masukan mengenai problem etik jurnalistik dalam praktik jurnalisme online di Indonesia.; Mendapat masukan mengenai bagaimana menangani komunitas di media online; Mengevaluasi pedoman pemberitaan media siber yang dikeluarkan Dewan Pers dan pelaksanaannya.

    Adapun kegiatan ini akan diadakan pada: Selasa, 2 Juli 2013, Waktu : 08.30 – 16.00 WIB. Tempatnya di Istana Ballroom, Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH. Thamrin 6, Jakarta Pusat

    - Advertisement -

    Dalam konferensi ini akan hadir para pembicara dari berbagai kalangan Media, yaitu Henky Prihatna (Google Indonesia), Daud Aditirto (Facebook Indonesia), Endah Saptorini (Bloomberg TV), Widi Nugroho (Plasa MSN), dan Edi Taslim (Asosiasi Publisher); Kalangan bisnis, yaitu Robin Mulyadi (Effective Measure), Sammy Pangerapan (APJII), Henri Kasyfi Soemartono (Klik Indonesia); serta dari Dewan Pers, yaitu Nezar Patria.

    Sehubungan dengan hal tersebut, kami bermaksud mengundang bapak/ibu untuk menjadi peserta Konferensi Tahunan Media Online ke-2. Kami sangat mengharapkan kehadiran bapak/ibu dalam acara ini untuk ikut memberikan saran, wacana, ataupun rembukan ide yang dapat membantu mendorong perkembangan dan peningkatan kualitas media online di Indonesia khususnya.

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Sekretariat AJI Indonesia di nomor telepon (021)3151214 dan email ke [email protected] []

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here