More

    Bentrok Dengan Polisi, 4 Mahasiswa UKI Diciduk

    Ahmad Fauzan Sazli

    14 06 2013 UKI Tolak BBM Naik 03

    Suasana blokir jalan dalam aksi menolak kenaikan BBM di depan kampus UKI Cawang, Jakarta Timur, Jumat, (14/03/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Sebanyak empat mahasiswa diciduk polisi saat menggelar aksi menolak kenaikan BBM. Mereka diciduk setelah mahasiswa bentrok dengan polisi di depan Kampus UKI Cawang, Jumat malam, (14/06/2013).

    Adapun mahasiswa UKI yang ditangkap polisi adalah Wonder, Zaldy, James, dan Irfan. Keempat mahasiswa tersebut adalah mahasiswa Hukum UKI. Saat ini mereka berada di Polresta Jakarta Timur.

    Saat penangkapan, KabarKampus melihat dua mahasiswa dipukuli polisi berpakaian preman di samping kampus UKI. Terlihat salah satu mahasiswa wajahnya berdarah-darah. Setelah diinterogasi keduanya pun langsung dibawa ke Polrestas Jakarta Timur.

    Dalam bentrok tersebut mahasiswa melempari polisi dengan batu. Sementara polisi menembaki mahasiswa dengan gas air mata. Akibat lemparan batu, AKBP Santun Marpaung, Kabag Ops Polresta Jakarta Timur kepalanya pecah.

    Aksi menolak kenaikan BBM tersebut digelar mahasiswa dengan memblokir sebagian jalan di depan kampus UKI. Selain itu membakar ban dan membajak mini bus berplat merah.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here