More

    Christiano Ronaldo Jadi Duta Peduli Mangrove Bali

    Frino Bariarcianur

    26 06 2013 ronaldo mangrove baliBALI, KabarKampus—Kedatangan bintang sepakbola Christiano Ronaldo di Bali menyedot perhatian publik dunia. Kali ini bukan dari lapangan bola tapi dari hutan mangrove.

    Kedatangan Ronaldo untuk memenuhi undangan Kementerian Kehutanan terkait pencanangan program “Bali Save Mangrove, Save Earth”. Di acara inilah Sang Kapten Tim Nasional Portugal didaulat menjadi Duta Peduli Mangrove Bali oleh Forum Peduli Mangrove Bali di Taman Raya Ngurah Rai, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, Rabu (26/06/2013). Terpilihnya CR7 sebagai duta mangrove diharapkan program penyelamatan hutan bakau di Indonesia dapat terus digalakkan.

    - Advertisement -

    “Saya senang datang ke Indonesia, dan peran saya di Bali bisa memberikan dorongan pada inisiatif penyelamatan hutan bakau,” kata Ronaldo yang datang bersama pacarnya Irina Shayk seperti dilansir ANTARANEWS.COM.

    Piagam Duta Peduli Mangrove Bali diserahkan oleh Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Hadir juga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta isteri. Tidak ketinggalan sejumlah pejabat negara hadir dalam kegiatan tersebut.

    Forum Peduli Mangrove Bali adalah gerakan pelestarian hutan bakau di Bali yang didukung oleh lima lembaga pemberdayaan masyarakat yang berada di selatan Tanjung Benoa, Bali.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here