More

    Mahasiswa Psikologi UI Peduli Veteran Perang

    banner psikologi UI_Juni_300 X 250Badan Eksekutif Mahasiswa Ilmu Kesehatan Masyarakat Psikologi Universitas Indonesia menggelar acara peduli veteran perang bertajuk “We Care: Happiness Begins with a Single Smile”.

    Kegiatan “We Care 2013 terdiri dari 2 rangkaian acara, yaitu acara kunjungan dan acara talkshow.

    Para mahasiswa Psikologi UI akan mengunjungi rumah 10 veteran yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2013 pukul 10.00-13.00. Dan di acara “We Care” akan di dilaksanakan tanggal 15 Juni 2013 pukul 10.00-13.00 dengan acara Talkshow Dra. Dhamayati Utoyo Lubis, MA PH.D (dosen Psikologi, pakar (lansia) mengenai cara efektif untuk menjalani masa tua dalam keadaan jiwa yang sejahtera.

    - Advertisement -

    Para veteran perang akan menjalani pemeriksaan gula darah, tensi dan asam urat. Selain itu para mahasiswa Psikologi UI juga akan berbaur bersama para veteran perang. Formatnya bernyanyi bersama serta makan bersama.

    “We Care: Happiness Begins with a Single Smile” sebuah acara yang dikemas sederhana dalam kekeluargaan yang erat dan hangat. Dengan harapan, di masa tua para veteran perang Indonesia tidak merasa sendirian dan terkucil. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here