More

    Meski Hujan, Demonstran Terus Berdatangan ke Gedung DPR RI

    Ahmad Fauzan Sazli

    17 06 2013 Tolak Kenaikan BBM 2013 02

    Ratusan mahasiswi IPB berdatangan ke depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin, (17/06/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Ratusan demonstran dari berbagai elemen mahasiswa dan buruh terus berdatangan ke DPR RI, Jakarta, Senin, (17/06/2013). Dalam aksi menolak kenaikan BBM tersebut terlihat mahasiswa  dari sejumah kampus diantaranya Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, STIE SEBI, ITB, PNJ, UNJ. Sementara dari buruh antara lain Kasbi, FSPMI, KSPI, MPBI, Aliansi Besar Karawang, dan sebagainya.

    Mereka datang bergerombol. Menggunakan seragam almamater dan bendera masing-masing. Begitu juga buruh. Sebagian dari mereka membawa mobil komando.

    Kondisi di sekitaran gedung DPR saat ini dalam kondisi hujan. Meski demikian makin lama, demonstran  terus menumpuk di depan gedung DPR RI tersebut. Saat ini mereka tengah berorasi secara bergantian. Sebagian dari mereka istirahat makan siang dan shalat dzuhur di sekitaran jalanan.

    Aksi mahasiswa dan buruh di depan gedung DPR RI tersebut adalah untuk menolak kenaikan harga BBM. Sementara di gedung DPR RI tengah berangsung sidang paripurna anggota DPR RI menentukan kenaikan harga BBM.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here