More

    Musikimia Untuk Legenda Musik Indonesia di Java Rockin’land

    Ahmad Fauzan Sazli

    23 06 2013 Fadly Musikimia

    Fadly, vocalis Musikimia di Java Rockin’land 2013. FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI.

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Tampil di Java Rockin’land 2013, Musikkimia menghadirkan sejumlah lagu lawas dari legenda musik Indonesia. Diantaranya adalah lagu “Begini Begitu” yang diciptakan Benyamin Sueb.

    “Ini lagu dari musisi jenius, liriknya cuma dua kata, begini begitu,” kata Fadly, vocalis Musikimia sebelum menyanyikan lagu “Begini Begitu” di panggung Java Rockin ‘land 2013, Minggu, (23/06/2013).

    Kemudian, bak Benyamin S, Fadly dan penonton pun saling saut. “Begini” kata Fadly. “Begitu” balas penonton hingga berulang kali. Setelah itu, Fadly juga mengatakan, Musikimia memberi kehormatan buat legenda musik Indonesia.

    Selain menyanyikan lagu Benyamin S, Musikimia juga  menyanyikan lagu lawas lainnya seperti Rayuan Pulau Kelapa dan Kolam Susu.  Tak ketinggalan Band yang terdiri dari personel Padi, yakni Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bass), dan Stephan (gitar) yang juga sound enggineer Padi  menyanyikan lagu dari Musikimia sendiri berjudul “Ini Dadaku, Apakah Harus Seperti Ini.

    Dalam penampilan mereka, Fadly sempat menyinggung soal Band Padi yang saat ini sedang vakum. “Setiap orang punya masalah termasuk Padi. Namun masalah itu harus diselesaikan sendiri,” kata Fadly sebelum menyanyikan lagu “Apakah Harus Seperti Ini”.

    Diakhirnya penampilan, Fadly mengajak salah satu penonton naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu Rock N Roll dari Led Zepellin.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here