More

    Rasakan Gemuruh Rock di Java Rockin’land 2013

    Ahmad Fauzan Sazli

    21 06 2013 HelloGoodBye

    HelloGoodBye band Power Pop dari Amerika siap mengisi Java Rockin’land yang akan digelar besok di Karnaval Ancol, Jakarta, Jumat, (21/06/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI.

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Gemuruh Java Rockin’land  2013 sudah mulai terasa. Festival musik rock terbesar di Indonesia ini siap digelar di Karnaval Ancol, besok  22 – 23 Juni 2013. JRL kali ini akan hadir dengan  60 band dari dalam dan luar negeri.

    Hari pertama perhelatan JRL 2013 akan menyajikan Six None the Richer, Kenshington, Hellogoodbye, Collective Soul, Suicidal Tendencies, Gugun Blues Shelter, 88Balaz. X-Shibuya, Edane, Koil, Karnatra, efek Rumah Kaca, Siksa Kubur, Gigantor, Xirus, Navicula, March Hightime Rebellion, Besok Bubar, Down For Life, 7 Deadly Sins, Buronan Mertua, This Sanctuary, SORE, Paper Gangster, serta Morfem dan Nick.

    Sementara pada hari kedua akan tampil Steelheart bergantian dengan Sugar Ray, Gossip, Last Dinosaurs, Andra and the Banckbone, Gigi, Utopia, Go Chic, Jasad, Monkey To Milliniore, Super Glad, Kikan, Gribs, Polkawars, Musikimia, Deadsquad, Neonomora, Endah N Rhesa, rumahsakit, /rif, Roxx, J-Rock, The Triangle, Cherry Bombshell, Matahari Bisu, Pas Band, Marche La Void, Story Starry Nite, Sentimental Moods, Jokebox, dan Konspirasi.

    Berbagai band musik akan mengisi udara Pantai Karnaval ancol dengan musik cadas secara bergantian. JRL akan di buka pada pukul 15.45 WIB hingga pukul 02.00 WIB dengan tujuh panggung di area festival tersebut.

    Ingin merasakan gemuruh musik rock. Ayo datang kesini!

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here