More

    Suicidal Tendencies Panaskan Java Rockin’land 2013

    Ahmad Fauzan Sazli

    22 06 2013 Suicidal Tendencies

    Mike Muir di Java Rockin’land 2013. FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus –  Penantian penggemar Suicidal Tendencies akhirnya terbayar lunas. Band hard core asal Amerika ini berhasil menghentak panggung dan membuat penonton panas di Java Rockin’land 2013, Sabtu, (22/06/2013).

    Lagu “You Can’t Bring Me Down membuat penonton tak bisa diam. Mulai dari moshing, meloncat, berlari kesana-kemari. Begitu pun dengan Mike Muir sang vocalis yang tidak bisa diam. Ia selalu  menggerakan kepala, dan kakinya ke sana kemari.

    Suasana tersebut juga terjadi pada lagu-lagu selanjutnya, seperti Mike Take It, Freedum, dan lagu andalan mereka  War Inside My Head, Subliminal, Send Me Your Money, dan I Shoot Your Mommy.

    Nampaknya Mak Muir tak ingin berpesta sendiri di atas panggung. Ia pun menunjuk salah satu penonton untuk naik ke atas panggung. Penonton tersebut adalah Arian 13, vokalis Seringai. Arian pun langsung naik ke tas panggung memeluk Mike dengan wajah senang.

    Tak hanya itu, diakhir lagu, Mike pun mengajak penonton lainnya naik ke atas panggung. “Kami tidak akan merayakan kesenangan ini sendirian. Kami akan mengajak Kamu, Kamu, dan Kamu,” kata Mike menunjuk penonton.

    Tanpa basa-basi, penonton yang sejak awal pertunjukkan telah berjingkrak di area penonton langsung meloncat pembatas dan naik ke atas panggung. Mereka menggerumuti Mike, kemudian meloncat-loncat di atas panggung.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here