More

    Alasan Sepakbola Lebih Penting Dari Kamu

    Endah Kemala

    29 07 2013 cowok cuekin cewek saat nonton bolaPunya cowok yang hobi banget nonton sepakbola? Ini berarti momen-momen pertandingan Piala Dunia, liga di Eropa, hingga pertandingan liga di Indonesia akan jadi saat yang paling menjengkelkan buat kamu. Dan sudah bukan rahasia lagi, kalo cowok sering banget nyuekin ceweknya gara-gara pertandingan sepakbola. Pengen tau kenapa doi nyuekin kamu hanya karena nonton sepakbola? Ini alasannya:

    Mengaduk Emosi

    - Advertisement -

    Salah satu momen dimana kita bisa melihat cowok teriak histeris ala belibers adalah ketika mereka menonton pertandingan tim jagoannya. Gak hanya teriak kesenangan, atau mencak-mencak dengan beribu macam makian, bahkan asbak pun bisa melayang jika tim jagoannya kalah. Perasaan diaduk emosinya inilah yang terasa seru dan membuat mereka lupa daratan. Hati-hati! Jangan menjadi cerewet dan manja ketika doi sedang asik-asiknya. Bisa-bisa doi naik darah sama kamu.

    Nonton Bola Rasanya Sama Kayak Cewek yang Berjam-jam Shoping sampe lupa Waktu

    Kalau kamu adalah tipe cewek yang doyan banget shoping berjam-jam di mall, nah seperti itulah cowok yang lupa waktu kalau nonton sepakbola. Bisa dimaklumi kan?

    Nonton Bola Bebas Berekspresi dan Bertingkah Konyol

    Cowok ketika bersama ceweknya biasanya akan menjadi jaim, dan berusaha bikin kamu merasa nyaman. Bahkan, hal-hal yang sebenarnya gak doi suka, terpaksa dilakoni demi pujaan hatinya. Kebalikannya dengan nonton bola. Doi bebas mengeluarkan mimik muka dengan berbagai ekspresi, dan bicara panjang lebar semua hal yang ada dipikirannya, hingga doi sendiri tidak mengerti maksudnya. Bahkan, doi gak akan merasa malu, karena hal serupa juga dilakkan oleh para patner nontonnya. Jadi ini adalah salah satu faktor kenapa cowok ngerasa lebih nyaman nonton bola dari pada nemenin kamu nonton film twilight di bioskop.

    Pertandingan Bola Gak Setiap Saat, Kamu Bisa ada Kapan Aja

    Sudah jelas kalau pertandingan sepak bola itu sifatnya momentum, gak kayak kamu yang bisa nempel di samping doi kapan aja. Jadi kecuekan doi sifatnya sementara hingga pertandingan sepak bola itu selesai.

    Pengalih Masalah yang Efektif

    Menonton bola ternyata bisa jadi pengalihan yang sangat efektif untuk permasalahan yang dihadapi. Dengan menonton sepak bola, doi bisa melupakan sejenak masalahnya yang bikin depresi. Malah, akan lebih bagus daripada doi kecanduan obat-obatan dan minuman keras.

    Sepakbola ini sebenarnya gak hanya bisa dinikmati kaum cowok aja. Banyak juga para ladies yang sangat mania dengan sepakbola. Jadi, daripada kamu bête dicuekin, lebih asik nonton bareng doi aja. []

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here