More

    Dikabarkan Dicari Sekelompok Orang, Kondisi Aulia Baik-baik Saja

    Ahmad Fauzan Sazli

    23 07 2013 Aulia 01

    Aulia Ferizal, Penggalang petisi untuk PapaGenk, seekor gajah yang mati di Aceh. FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Aulia Ferizal, seorang mahasiswa Universitas Syiah Kuala, Aceh di kabarkan sedang dicari-cari sekelompok orang di Aceh. Kabar tersebut beredar setelah ia menyampaikan hasil penggalangan petisi atas tewasnya gajah bernama PapaGenk kepada Menhut di Jakarta.

    “Saya mendapat kabar dari teman di Aceh, saya sedang dicari sekelompok orang di Aceh,” kata Aulia kepada KabarKampus, Sabtu, (27/07/2013).

    Menurutnya, berdasarkan kabar dari teman tersebut, ia dicari terkait penggalangan petisi atas terbunuhnya PapaGenk secara tragis di Aceh.

    “Saya kurang tahu siapa yang mencari. Tapi kemungkinan mereka adalah orang yang tidak perduli terhadap lingkungan di Aceh,” kata Aulia.

    Meski mendapat kabar demikian, Aulia mengaku tidak pernah mendapat teror dari siapapun. Hingga kini kondisi Aulia baik-baik saja.

    Aulia merupakan, penggalang petisi atas matinya gajah bernama PapaGenk di Aceh. Petisi yang digalang di change.org ini mendapat dukungan lebih dari 2.200 orang dalam waktu yang singkat. Kemudian petisi tersebut diserahkan kepada Zulkifli Hasan, Menteri Kehutanan pada Rabu, (23/07/2013).

    Saat ini Aulia tengah berada di Jakarta untuk meminta dukungan penyelamatan gajah di Aceh. Ia mengaku akan pulang ke Aceh usai menyelesaikan urusannya di Jakarta.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here