More

    Mahasiswa Aceh Siapkan Penggalangan Bantuan Untuk Bener Meriah

    Ahmad Fauzan Sazli

    Bener MeriahJAKARTA, KabarKampus – Mahasiswa asal Aceh yang berada di asrama mahasiswa Aceh FOBA di Jakarta akan melakukan penggalangan bantuan untuk korban bencana gempa di Bener Meriah, Aceh. Mereka akan mengumpulkan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh warga di sana.

    “Kami akan memantau terlebih dahulu, apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat korban gempa di Bener Meriah,” kata Muhammad Yasir Fadil, Sekretaris Asrama Mahasiswa FOBA Jakarta kepada KabarKampus, Rabu, (03/07/2013).

    - Advertisement -

    Menurutnya, setelah mereka menginventarisir kebutuhan korban bencana di sana. Barulah mereka menggalang bantuan sesuai dengan apa yang dibutuhkan warga.

    “Selama ini asrama mahasiswa Aceh FOBA selalu menjadi basecamp bantuan untuk Aceh di Jakarta,” kata Yasir.

    Saat ini mahasiswa di asrama mahasiswa Aceh FOBA tengah melakukan koordinasi untuk meyiapkan penggalangan tersebut. Selain itu mereka juga akan berkoordinasi dengan warga Bener Meriah.

    Bagi warga Jakarta yang ingin menyalurkan sumbangan dan donasi silakan datang ke Sektretariat Asrama Mahasiswa ACEH FOBA di Jalan Setia Budi Barat No1, Jakarta Selatan atau hubungi Yasir di nomor telepon : 085277583025.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here