More

    Mahasiswa Prasetiya Mulya Wakili Indonesia di Switzerland

    Ahmad Fauzan Sazli

    Mahasiswa Prasetiya Mulya

    Liem Merrie Elizabeth, (Tengah), Mahasiswa Prasetiya Mulya.

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Mahasiswa Prasetiya Mulya Graduate School of Business meraih juara sebagai The Best Participant dalam kompetisi The Novartis International Biotechnology Leadership Camp (BioCamp) 2013 tingkat nasional di Jakarta. Atas prestasi itu mahasiswa Prasetiya Mulya berhak mewakili Indonesia untuk berlaga di kompetisi tingkat internasional yang akan berlangsung di Basel, Switzerland pada bulan Agustus 2013 mendatang.

    Mahasiswa tersebut adalah Liem Merrie Elizabeth, Mahasiswa Program Full Time MMR Angkatan 48. Dalam ajang tersebut, selain meraih penghargaan untuk kategori The Best Participant, Merrie juga meraih penghargaan untuk kategori The Best Business Plan.

    “Pada kompetisi ini, saya berkesempatan untuk bersinergi dan networking dengan rekan-rekan dari kedokteran, farmasi, biotech, dan bisnis serta profesional di bidang industri farmasi dan biotech, Jumat, (12/07/2013).

    Selain itu menurutnya, ia bisa mengetahui insight bisnis farmasi dan biotech secara langsung dan mendapatkan ide-ide bisnis yang dikembangkan oleh anak bangsa.

    Program kompetisi ini diselenggarakan oleh Novartis bekerjasama dengan Kementerian Riset dan Teknologi. BioCamp adalah pelopor seminar tiga hari yang membawa sektor bioteknologi agar lebih dekat dengan mahasiswa unggulan dari universitas terkemuka di seluruh dunia.

    Pemenang dari masing-masing negara akan bertanding di Markas Novartis Internasional Basel, Switzerland pada tanggal 25 – 27 Agustus 2013.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here