More

    Paduan Suara Unpad Juara di Spanyol

    Ahmad Fauzan Sazli

    psmunpad-spanyol-300x225BANDUNG, KabarKampus –  Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Padjajaran (Unpad) berhasil meraih juara satu dalam kompetisi “International Contest of Habanera and Polyphony of Torrevieja” di Provinsi Torrevieja, Spanyol, Senin, (29/07/2013). Dalam ajang yang digelar dari tanggal 22 Juli – 28 Juli 2013 ini Unpad juara untuk kategori Polifonia “Costa Blanca – Alicante Provincial Council”.

    Arvin Zeinullah, Konduktor dari PSM Unpad pun dianugerahi penghargaan khusus sebagai The Best Director “José Hódar Tallavera”. Tidak hanya itu, para penonton dan juri pun memberikan apresiasi yang tinggi dengan memilih PSM Unpad tampil dalam konser sosial untuk masyarakat di di kota Le Montanas, Provinsi Torrevieja.

    - Advertisement -

    Pada acara puncak, PSM Unpad mendapat kehormatan untuk tampil kembali dalam gala concert yang disiarkan melalui saluran TV Spanyol bertaraf Internasional. Acara tersebut merupakan pengumuman para pemenang yang ditutup dengan menyanyikan lagu wajib kompetisi “El Austante” yang dipimpin langsung oleh Arvin Zeinullah, sang the best conductor.

    Kompetisi tersebut merupakan festival paduan suara tertua kedua dan diikuti para kelompok paduan suara terpilih dari berbagai benua. Setiap paduan suara terpilih tampil dalam dua kategori, yaitu Habbaneras dan Polifonia, dengan membawakan 5 buah lagu.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here