More

    Promotor Yakinkan Metallica Akan Goncang Jakarta

    Ahmad Fauzan Sazli

    16 07 2013 Konser Metallica

    Jay Alatas (kiri), Krishna Radhitya (tengah), dan Taye Mansyur (kanan), Co-Founder Blackrock entertainment menyatakantelah siap menggelar konser Metallica dalam konferensi pers yang digelar di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Selasa, (16/07/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Mimpi Metallica akan manggung di Jakarta akhinya menjadi kenyataan. Blackrock Entertainment, sang promotor meyakinkan bahwa band heavy metal tersebut akan tampil di Jakarta pada  25 Agustus 2013 mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta.

    “Kami sudah lama berusaha untuk membawa Metallicca ke Indonesia. Dan Metallica sendiri memang menginginkan konser di Indonesia,” kata Krishna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock entertainment dalam konferensi pers di Rolling Stone Cafe Jakarta, Selasa, (16/07/2013).

    Menurut Krishna, mereka mempersiapkan konser ini dengan sangat hati-hati dan dukungan dari orang-orang terbaik dari panggung Indonesia. Konser Metallica adalah salah satu konser yang tidak boleh dilewatkan.

    Di tempat yang sama, Taye Manyhur, Co-Founder Blackrock, mengatakan , bahwa perwakilan team Advance Metallica telah datang ke Jakarta tanggal 11 -13 Juli yang lalu dan telah menyatakan bahwa Jakarta telah siap.

    Teye menjelaskan, perwakilan Metallica tersebut mengaggap Indonesia adalah negara yang paling siap menggelar konser diantara tiga negara yang akan dikunjungi Metallica nanti.

    “Apalagi yang ditunggu, Metallica adalah konser bersejarah dan 25 Agustus nanti kami siap menorehkan sejarah,” kata Taye.

    Tiket konser Metallica sendiri akan dimulai dari Rp.400.000 – Rp. 1.500.000. Dan telah dibuka sejak 8 Juli 2013 lalu.

    Metallica telah mencetak selusin album multi platinium, termasuk album “Black” yang merupakan album terlaris sepanjang era sejarah soundScan. Album ini terjual 16 Juta Kopi di Amerika Serikat dan 30 juta Kopi di seluruh dunia.

    Hell Yeahhh Jakarta. Are you ready for Metallica!!!

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here