More

    The Red Jumsuit Apparatus Bakal Manggung di Jakarta

    Ahmad Fauzan Sazli

    RJA_01

    JAKARTA, KabarKampus – The Red Jumsuit Apparatus, band Pop Punk – Emo asal Florida mengumumkan rencana mereka untuk pertamakalinya menggelar konser di Jakarta pada 27 Agustus 2013 mendatang. Konser band  yang dikenal lewat lagu “Your Guardian angel dan Face Down” ini akan bertempat di Plaza Selatan Senayan Jakarta.

    - Advertisement -

    The Red Jumsuit Apparatus saat ini beranggotakan Ronnie Winter (Vokal), Randy Winter (Gitar), Joey Westwood (Bass), Josh Burke (Gitar), dan John Hartman (Drum). Konser mereka di Jakarta merupakan rangkaian tour konser di USA dan Asia Pasifik untuk mempromosikan album EP terbarunya Et, Brute yang teah dirilis pada 15 Maret 2013.

    Band ini terbentuk pada tahun 2003 di Middleburg, Florida. Album pertama mereka, “Don’t You Fake It” pada tahun 2005 berhasil mendapatkan sertifikat RIA untuk pernjualan melebihi 500.000 kopi. Sedangkan albumkedua yang berjudul“Lonely Road”berhasil membawa mereka pada posisi ke-14 di TheBillboard200. Album berikutnya “Am I the Enemy” kemudian dirilis pada tahun 2010.

    Karier gemilang  The Red Jumsuit Apparatus di dunia musik dalam periode 2006-2008, tampil sebagai band pembuka untuk 30 Seconds to Mars, Madina Lake, The Audition, Saosin, Scary Kids Scaring Kids, Taking Back Sunday, Lorene Drive, Emery, A Static Lullaby, dan sebagainya.Mereka juga menjadi line-up Soundwave Festival 2009 di Australia dan headlineruntuk People Awakening and Uniting For Liberty Festival pada tanggal 25 Agustus2012 di FloridaState Fairgrounds.

    Dalam lawatan tour Asia di 2013 mereka rencananya akan menggelar konser di Bangkok pada 23 Agustus, dilanjutkan Manila pada 25 Agustus, Jakarta pada 27 Agustus, dan berakhir di Singapore pada 29 Agustus 2013.

    Konser perdana The Red Jumsuit apparatus di Jakarta di promoteri oleh Prospero Entertainment. Pihak promoter menjual tiket dengan harga normal Rp.350.000 dan pernjualan tiket telah dibuka sejak 29 Juni 2013.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here