More

    KAMMI POLBAN: Penyambutan Mahasiswa Baru, Bukti Cinta Kami

    Muhammad Majid Badaruddin,  (Ketua Umum KAMMI Polban)

    05 08 2013 kammi polban penerimaan mhs baruBANDUNG, KabarKampus—Pengurus Komisariat KAMMI Politeknik Negeri Bandung menggelar beberapa agenda dan membuat strategi khusus untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru di kampus.

    Tujuan digelarnya penyambutan ini adalah pembuktian CINTA anggota seluruh kader KAMMI Polban kepada Mahasiswa-Mahasiswa terpilih yang diterima di salah satu Politeknik tertua dan terluas di Indonesia ini.

    - Advertisement -

    KAMMI Polban mengadakan beberapa agenda penyambutan ini sebelum diadakannya Program Pengenalan Kehidupan Kampus ( PPKK) hingga ditengah-tengah berjalannya PPKK.

    “Iya, kita mengawali penyambutan ini dengan agenda seminar prestatif yang dipersembahkan oleh seluruh Aktivis Dakwah Kampus (ADK) yang berasal dari LDK Assalam, DKM LH, dan KAMMI Polban, kita pun mendatangkan Pemateri-pemateri yang berprestasi di kampus polban,” kata Akhyar selaku ketua departement Kaderisasi KAMMI Polban.

    PPKK yang diselenggarakan dari tanggal 29 Juli 2013 hingga 2 Agustus 2013 ini berlangsung dengan luar biasa, terlihat antusias yang sangat besar ditunjukkan Maba terhadap agenda bersejarah ini. Namun, dua hari sebelum dibukanya PPKK, KAMMI Polban mengucapkan selamat atas diterimanya Mahasiswa Baru, ditandai dengan dua baligo dan spanduk besar yang berdiri gagah di dua tempat (daerah sarijadi dan ciwaruga), dan Buletin yang berisi tausyiah, galeri kegiatan KAMMI, komik KAMMI, dan tak lupa Ucapan selamat untuk Mahasiswa Baru.

    “Penyambutan seperti ini selalu ada setiap tahun dan agenda ini adalah cara mengungkapkan rasa cinta KAMMI kepada mahasiswa baru, meski ungkapan cinta KAMMI hanyalah doa, untaian kata kita adalah asa.”, pungkas Fani Dewiyanti.

    Sekali lagi, SELAMAT! Kepada adik-adik tercinta, semoga Allah memberi kelancaran dan kemudahan disetiap langkah kita. Selamat berkarya, ukir prestasi, dan buatlah sejarah di Kampus Polban tercinta.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here