More

    2500 Maba Unsera Ikuti Ospek

    Ahmad Hifni

    Ospek Mahasiswa Unsera

    Mahasiswa baru Unsera mengikuti upacara di kampus Unsera, Serang, (19/09/2013). FOTO : AHMAD HIFNI

    - Advertisement -

    BANTEN, KabarKampus – Sebanyak 2.500 mahasiswa baru Universitas Serang Raya (Unsera) mengikuti Orientasi Studi Pengenalan Kampus (Ospek) di Kampus Unsera, Banten. Kegiatan yang mengusung tema “Mewujudkan mahasiswa yang kreatif, inovatif dan disiplin demi tercapainya Unsera yang mampu bersaing diera global” ini digelar selama tiga hari dari tanggl 19 – 21 Sepetember 2013.

    Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa Unsera mampu berfikir kreatif dalam menyikapi segala hal, inovatif dalam melakukan gerakan- gerakan, serta disiplin dalam menggunakan waktu, serta hingga akhirnya mahasiswa Unsera mampu bersaing di era global seperti sekarang ini.

    Hari pertama kegiatan, seluruh peserta diajak mengenak kampus mulai dari sejarah kampus, hingga program – program unggulan Unsera kedepan. Sedangkan hari kedua, kegiatan tersebut akan sepenuhnya diserahkan kepada seluruh fakultas masing- masing,

    “Kami  pun telah membentuk 2 kepanitiaan, satu untuk universitas dan satu lagi kepanitiaan dari fakultas masing- masing” kata Andi Rohadi ketua pelaksana dari universitas.

    Sementara pada hari ketiga kegiatan tersebut dikembalikan kembali kepada panitia Universitas. Pada hari ketiga ini, panitia akan menyajikan pengenalan – pengenalan terhadap seluruh kegiatan intra kampus.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here