More

    Daftar Pemenang Berbagai Kategori Di Ajang Miss World 2013

    28 09 2013 miss indonesia vanisa

    Nadya Kamila

    Ajang Miss World 2013 dalam hitungan jam akan memilih siapa yang terbaik. Sebelumnya para kontestan telah menjalani sejumlah lomba yang meliputi ajang bakat, fashion, olahraga, multimedia, dan presentasi proyek sosial. Berikut ini para pemenang berbagai kategori diajang Miss World 2013.

    - Advertisement -

    Vania Larissa, kontestan asal Indonesia terpilih sebagai pemenang kategori “Talent Show”. Ia membawakan lagu “A Question of Honour”, dinyanyikan dalam gaya opera dengan sentuhan modern. Megan Lynne Young, kontestan asal Filipina menjadi pemenang kategori Top Model di ajang Miss World 2013. Ia sendiri tidak menggeluti dunia model.

    Ishani Shrestha, kontestas asal Nepal terpilih sebagai “Beauty with a Purpose” di ajang Miss World 2013. Pada kategori ini, para kontestan diharuskan memiliki proyek sosial dari negara masing-masing. Ishani adalah mahasiswi Kedokteran Gigi.

    Jacquelin Steenbek, kontestan asal Belanda, terpilih sebagai peserta terbaik untuk kategori “Sport Competition.” Sementara Sancler Frantz Konzen, kontestan asal Brasil, memenangi kategori “Beach Fashion.” Jika sebelumnya para kontestas mengenakan bikini, kali ini Miss World mengenakan sarung Bali. Penilaian berdasarkan kreativitas kontestan. Kontestan asal Brasil ini bekerja sebagai presenter televisi.

    Navneet Kaur Dhillon, kontestan asal India, berhasil menjadi pemenang untuk kategori “Multimedia”. Kategori ini unik karena setiap kontestan ditantang untuk mempublikasikan dirinya melalui alat-alat multimedia. Tidak hanya itu, kategori ini juga menilai interaksi penggemar dari publikasi kontestan.

    Final Miss World 2013 akan digelar malam ini, Sabtu, 28 September 2013 di Bali Nusa Dua Convention Center. Apakah kontestan Indonesia bisa menjadi Miss World 2013?[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here