More

    Banyak Digunakan Untuk Pacaran, Jokowi Akan Ubah Model Kursi Taman di Jakarta

    Ahmad Fauzan Sazli

    19 10 2013 Festival Taman Jakarta 02

    Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta saat meninjau kegitan Festival Taman Jakarta di Taman Cattleya, Jakarta, Sabtu, (19/10/2013). FOTO : Ahmad Fauzan Sazli

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Ratusan kursi taman telah di pasang di sejumlah jalan di Jakarta, seperti Jalan Thamrin, Sudirman, Ridwan Rais dan sebagainya. Kursi-kursi ini diperuntukkan bagi masyarakat yang letih saat berada di area jalan tersebut.

    Namun pemandangan tak enak ditemui Joko Widodo atau Jokowi, Gubernur DKI Jakarta saat meninjau kursi-kursi tersebut. Jokowi mendapatkan kursi-kursi taman itu banyak digunakan untuk pacaran dan juga tidur.

    “Malam-malam saat saya meninjau kursi itu, banyak digunakan untuk pacaran dan tidur,” kata Jokowi di sela-sela acara Festival Taman Jakarta di Taman Cattleya, Jakarta, Sabtu, (19/10/2013).

    Karena itu, Jokowi akan mengubah model kursi tersebut menjadi kecil-kecil dan ada jaraknya. Dari model double menjadi single. Agar tidak digunakan untuk pacaran dan tidur.

    Dalam kesempatan itu juga Jokowi mengatakan, bahwa ia akan mengganti kursi-kursi taman yang telah hilang dicuri. Menurutnya kursi-kuris taman tersebut dicuri karena bangku tersebut bagus.

    Ia menghimbau kepada masyarakat agar melestarikan taman untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat, seperti untuk rekreasi, olahraga, belajar dan sebagainya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here