More

    Mahasiswi Kedokteran Jadi Korban Pembunuhan Sadis

    Frino Bariarcianur

    05 10 2013 lucky daniar mahasiswi kedokteranLucky Daniar Enggarvani (20) mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Lambungmangkurat, Banjarmasin jadi korban pembunuhan. Peristiwa pembunuhan yang mengerikan tersebut terjadi di dalam rumahnya sendiri.

    Berdasarkan keterangan saksi mata, korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana dengan kondisi yang mengenaskan. Tubuhnya dipenuhi dengan luka senjata tajam. dr Iwan, ahli forensik, yang melakukan visum mengiyakan bahwa korban mengalami kekerasan.

    - Advertisement -

    Pelaku pun mencuri blackberry, iphone, Yamaha Mio serta uang sebesar Rp 450.000.

    Pembunuhan sadis itu terjadi pada hari Kamis sore (03/10/2013). Mayat Lucky ditemukan oleh kedua temannya yang ingin mengajaknya jalan-jalan. Kedua temannya lantas melapor kepada satpam kompleks kemudian melapor ke Polresta Banjarmasin.

    Kurang dari 24 jam pelaku akhirnya dibekuk. Pihak Polrestas Banjarmasin menembak pelaku pembunuhan karena pada saat ditangkap melakukan perlawanan. Pelaku pembunuhan tersebut bernama Khairul bin Mulyono (24) alias Oyong.

    Oyong adalah buruh bangunan yang sedang bekerja di depan rumah Lucky. Atas perbuatan sadisnya ia akan diganjar dengan pasal 338 tentang Pembunuhan, ancaman 20 tahun dan pasal 365 tentang Pencurian dengan Kekerasan, ancamannya 15 tahun. Pihak kepolisian pun menyita barang-barang hasil curian Oyong.

    Berita kematian Lucky mahasiswi kedokteran Universitas Lambungmangkurat menggemparkan kota Banjarmasin. Sejumlah rekan-rekan Lucky tidak menyangka, gadis cantik yang terkenal baik hati ini menjadi korban pembunuhan. Pihak Kampus Universitas Lambungmangkurat menyatakan duka cita kepada keluarga Lucky.

    Keluarga korban saat ini masih dirudung duka. []

    Sumber : Banjarmasin Post, ANTARA, Merdeka.com

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here