More

    UGM Raih 3 Mendali Kejuaraan Nasional Judo

    Ahmad Fauzan Sazli

    22 10 2013 UGM Raih Juara Yudo

    FOTO : UGM

    - Advertisement -

    YOGYAKARTA, KabarKampus – Tim Judo UGM meraih tiga mendali dalam Kejuaraan Nasional Judo antar Perguruan Tinggi se-Indonesia pada 18 -19 Oktober 2013 di Universitas Negeri Yogyakarta. Dalam kejuaraan tersebut UGM meraih satu mendali perak dan satu mendali perunggu.

    Medali perak disumbangkan oleh Lannang Kurnia Jati (Arkeologi) pada kelas -90 kg putera. Sementara dua medali perunggu disumbangkan oleh Ardiyan Setiyawan (D3 Manajemen) pada kelas -100 kg putera dan Rezki Meidiono (Teknik Nuklir) pada kelas -66kg putera.

    Aulia Kusuma Wardani, Manajer Tim Judo UGM mengatakan dalam kompetisi tersebut UGM menurunkan sepuluh atlet dan satu official yang bertanding dalam tujuh kategori. Kategori yang diikuti adalah kelas -60 kg putera, kelas -66 kg putera, kelas -73 putera, kelas -90 kg putera, kelas -100 kg putera, kelas -45 kg puteri, dan kelas -78 kg puteri.

    Menurut Aulia, hasil yang diperoleh melampaui target yang ditetapkan yakni dua medali perunggu seperti pada raihan di kejuaraan internasional bulan Mei lalu. Hal ini menunjukkan adanya peningkatan performa dari Tim Judo UGM dalam setiap ajang yang diikuti.

    “Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi atlet-atlet judo UGM untuk selalu menunjukkan yang terbaik pada setiappertandingan,” katanya di kampus UGM kemarin, Senin, (21/10/2013).

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here