More

    Bawaslu Gandeng Undip Awasi Pemilu 2014

    Ahmad Fauzan Sazli

    19 11 2013 Bawaslu Gandeng UndipSEMARANG, KabarKampus –  Untuk mensukseskan program satu juta relawan pengawas pemilu, Badan Pengawas Pemilu Jawa Tengah menggandeng sejumlah Universitas di Jawa Tengah. Salah satunya adalah kampus Universitas Diponegoro (Undip).

    Program satu juta relawan pemilu ini merupakan ajakan kepada masyarakat agar berpartisipasi secara aktif mengawasi penyelenggaraan pemilu 2014. Selain itu program ini mendorong terlaksananya pemilu yang demokratis luber dan jurdil serta mendorong terwujudnya pemilu yang berkualitas dan bermartabat.

    - Advertisement -

    Al Kausarah Hanifati, mahasiswa jurusan Pemerintahan Undip mengatakan, generasi muda harus peduli terhadap pelaksanaan pemilu yang baik dan berkualitas.

    “Kaum muda tidak boleh acuh terhadap pemilu karena nasib bangsa para kaum muda juga ikut menentukan wakil kita di DPR,” katanya, Selasa, (19/11/2013).

    Menurutnya, jika generasi muda tak acuh dan tidak perduli maka generasi muda sendiri yang akan rugi karena ia akan memimpin selama lima tahun.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here