More

    Mahasiswi Hamil, Penyair Terkenal SS Siap Menjelaskan Duduk Perkara

    Frino Bariarcianur
    30 11 2013 ilustrai korban penyair ssJAKARTA, KabarKampus-Penyair terkenal SS yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya siap menjelaskan duduk perkara. Ia mengaku siap bertanggung jawab dan bahkan mengaku siap menemui orangtua RW.

    “Tidak benar saya berniat membiarkan, apalagi lari dari tanggung jawab,” kata SS seperti dilansir TEMPO.CO

    Berdasarkan keterangan kepada jurnalis TEMPO, SS mengaku hubungan intim yang dilakukan bersama RW atas suka sama suka. Ia pun sudah menyatakan bersedia bertanggungjawab sejak diberitahu RW soal kehamilannya awal September lalu.

    - Advertisement -

    “Saya siap menemui orangtua RW,” kata SS yang siap diperiksa pihak kepolisian.

    Korban RW melaporkan penyair terkenal SS ke Polda Metro Jaya, Jumat kemarin (29/11/2013). RW melaporkan perbuatan penyair SS yang tidak bertanggungjawab atas kehamilannya yang kini berusia 7 bulan. RW berstatus mahasiswi bertemu SS saat acara festival di sebuah kampus di Depok. Perbuatan mesum terjadi ketika SS meminta RW datang ke indekosnya.

    Di dalam kamar tersebut, menurut pengakuan pelapor, terlapor meraba, mencium kemudian menyetubuhi pelapor yang mengakibatkan dia hamil tujuh bulan

    Komisaris Besar (Pol) Rikwanto, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, dalam keterangannya seperti dikutip dari ANTARANEWS.COM mengatakan setelah korban hamil, terlapor tidak mau bertanggung jawab. Saat ditemui, terlapor selalu membentak-bentak dan hanya berjanji akan bertanggung jawab.

    Kini kasus dalam penyelidikan pihak Polda Metro Jaya. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here