More

    Mocca “Hipnotis” ITS

    Ahmad Fauzan Sazli

    02 11 2013 Mocca Hipnotis ITS

    Penampilan Mocca di ITS, Jumat malam, (01/11/2013). FOTO ITS

    - Advertisement -

    Penampilan Mocca, band asal Bandung berhasil “menghipnotis” sekitar seribu orang di kampus ITS, Jumat Malam, (01/11/2013). Suara merdu Arina Ephipania, vocalis Mocca menggema di penjuru Robotika ITS.

    Malam itu penampilan Mocca sudah ditunggu-tunggu oleh penonton konser. Penampilan Mocca diawali dengan sebuah video berdurasi pendek yang diiringin dengan lagu “berjudul Dear Diary”.

    Video ini sempat membuat suasana hening. Namun, ketika video memasuki detik-detik terakhir, satu per satu personil Mocca naik atas panggung. Penoton pun bersorak dan tepuk tangan. Mocca pun langsung membuka konser tersebut dengan lagu “I Love You Anyway”.

    “Maunya lagu apa nih selanjutnya?” Arina bertanya kepada penonton sembari menyapa.

    Sontak penonton pun menyambutnya, penonton meminta Mocca menyanyikan lagu yang berjudul “I Remember”. Lagu itu pun kemudian  dibawakan dengan semangat oleh Mocca. Pada lagu ini Mocca pun mengajak penonton bernyanyi bersama.

    Kemudian pada lagu selanjutnya, Arina menyempatkan diri untuk berduet dengan suaminya Chris Miller dalam lagu “This Conversation”.

    Konser Mocca kali ini terasa serba spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun  Mocca yang ke-14. “Terima kasih kepada teman-teman yang telah hadir, hari ini sangat spesial bagi Mocca,” ujar personil wanita satu-satunya di band itu.

    Aksi panggung Mocca pun kemudian berlanjut pada lagu terakhir yang berjudul “Swing It Bob”. Padapenampilan Mocca yang terakhir ini,  Arina mengundang dua orang penonton ke panggung untuk berdansa bersama diiringi lagu tersebut. Kemudian keduanyanya diberikan hadiah kaos yang bertuliskan mocca dan juga sebuah stiker untuk kenang-kenangan.

    Penampilan Mocca di kampus ITS ini merupakan acara yang bertajuk Together In One Night (Tonight). Pengisi panggung  tidak hanya Mocca saja. Sebelumnya juga tampil, band indie asli Surabaya seperti Band Chocolate Disaster dan Nyanya Band. Selain itu ada juga band mahasiswa dari Jurusan Sistem Informasi ITS dan Universitas Airlangga Surabaya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here