More

    Saksikan Aksi dan Karya Pemuda Indonesia di Epicentrum Walk

    27 11 2013 pekan kreatif di epicentrumPekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) bertema “Kreatif dan Kompetitif” kembali digelar pada 27 November – 1 Desember 2013 di Epicentrum Walk, Jakarta. Panitia telah menyiapkan pelbagai program menarik.

    Acara PPKI telah memasuki tahun ke-4 ini akan menyuguhkan pertunjukan seni, pameran, konvensi, seminar, talk show kreatif, dan kegiatan kreatif lainnya. Acara ini diharapkan dapat menjadi forum untuk berbagi ide dan pengetahuan kreatif, mendorong daya kreativitas di kalangan generasi muda, memperkuat jaringan kreativitas, dan menyebarkan semangat creativepreneurship di masyarakat.

    Pekan Produk Kreatif Indonesia juga bertindak sebagai media bagi warga kreatif Indonesia untuk memamerkan daya kompetitifnya melalui berbagai macam kreasi dan prestasi.

    - Advertisement -

    Pekan Produk Kreatif Indonesia diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif didukung oleh 15 sektor ekonomi kreatif Indonesia. Sektor ekonomi kreatif dimaksud adalah arsitektur, desain, fashion, film, video dan fotografi, kerajinan, musik, teknologi informasi, permainan interaktif, seni rupa, percetakan dan penerbitan, seni pertunjukan, periklanan, penelitian dan pengembangan, kuliner, serta televisi dan radio. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here