More

    Yuk Ngomongin Fashio-Monomania di Bandung

    27 02 2014 fashio monomaniaPustaka Selasar bekerjasama dengan SAGI Architects akan menggelar diskusi bertajuk “Sesuatu Tentang Fashio-Monomania” di Selasar Sunaryo Art Space, Bandung, Sabtu, 1 Maret 2014, pukul 15.00 WIB- selesai.

    Diskusi akan mengetengahkan ragam persoalan fashio atau fashion mutakhir saat ini. Tidak melulu soal pakaian namun juga penunjang gaya hidup lainnya seperti; alas kaki, aksesoris, make-up, body piercing (termasuk tato), dan furnitur.

    Dengan kata lain, persoalan tidak hanya menutup tubuh, fashion juga menyiratkan perihal strata sosial diantaranya ekonomi, sosial, budaya, politik bahkan keyakinan. Begitu menariknya persoalan fashion ini membuat industri fashion dunia berjuang merebut pasar.
    Bagaimana wajah industri fashion Indonesia saat ini?

    - Advertisement -

    Dalam diskusi AFTERNOON TEA #23 : “Sesuatu Tentang Fashio-Monomania” sejumlah narasumber akan membedah persoalan fashion. Mereka adalah Tiarma Sirait (Seniman dan Dosen), Tegep Oktaviansyah (“Tegep Boots”), Meyta Retnayu (Desainer Fashion), Aryo Pangestu (Ketua Himpunan Mahasiswa Desain Industri ITB) dan moderator Sarah Ginting (Arsitek).

    Diskusi sangat cocok buat kamu yang ingin memahami seluk-beluk termasuk filosofi fashion. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here