More

    Jenazah Meis Disolatkan di Masjid Unpad Bandung

    Ahmad Fauzan Sazli

    longsor cililin 2-prabowo setyadi_kaka
    Ilustrasi. FOTO : Prabowo Setyadi

    BANDUNG, KabarKampus – Kabar duka menyelimuti Universitas Padjajaran (Unpad). Salah satu mahasiswinya, yakni Cahyaning Meis Irianti, ditemukan tewas tertimbun longsor di rumah makan dan pemancingan Saung Sawargi, Alam Sejuk Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin, (17/03/2014).

    Sejak longsor menimbun tempat tersebut sore kemarin, Minggu, 16/03/2014. Meis baru ditemukan siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB. Jenazahnya langsung diberangkatkan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

    - Advertisement -

    Setelah diautopsi di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, jenazah Meis akan disholatkan hari ini juga di Masjid Al Jihad, kampus Unpad, Jln. Dipati Ukur No. 35 Bandung pada pukul 15.15 WIB. Selanjutnya, jenazah akan langsung diberangkatkan ke Kediri, Jawa Timur.

    Chahayaning Meis Irianti merupakan mahasiswa program studi Hubungan Masyarakat Fikom Unpad asal Kediri, Jawa Timur. Gadis kelahiran Kediri, 11 Mei 1994 ini merupakan putri dari pasangan Julisno Irianto dan Elis Kustyaningsih.

    “Civitas Unpad merasa berduka dengan kejadian yang menimpa mahasiswa Chahayaning Meis Irianti,” tutur Kepala UPT Humas Unpad, Dr. H. Soni A. Nulhaqim, M.Si.

    Menurutnya,tim Unpad telah berada di lokasi kejadian untuk memonitor kegiatan evakuasi korban yang dikoordinasikan oleh Ketua Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni, Dr. Ir. Heryawan Kemal Mustafa, M.Sc.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here