More

    Mahasiswa FKM Undip Gelar Doa Bersama Untuk Anggraeni Miftah

    Ahmad Fauzan Sazli

    Doa bersama untuk Anggraeni Miftah di lapangan dekanat FKM Undip. Dok. FKM Undip
    Doa bersama untuk Anggraeni Miftah di lapangan dekanat FKM Undip. Dok. SM FKM Undip

    SEMARANG, KabarKampus – Ratusan mahasiswa, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro menggelar doa bersama di lapangan dekanat FKM Undip, Tembalang, Semarang, Selasa, (15/04/2014). Doa tersebut ditujukan kepada Anggraeni Miftah, mahasiswi angkatan 2013 FKM Undip yang meninggal saat mengikuti arung jeram di Sungai Cikandang Cijayana, Pakenjeng, Garut, Senin kemarin, (14/04/2014).

    Selain mahasiswa FKM Undip, turut hadir dalam doa bersama ini adalah dekan berserta jajarannya dan mahasiswa dari Fakultas lain di Undip.

    - Advertisement -

    “Anggraeni adalah orang bak. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah,” kata Jaka, teman satu kelas Anggraeni kepada KabarKampus.

    Jaka menuturkan, mereka sangat kehilangan sekali atas meninggalnya Anggraeni. Hari ini banyak mahaisiswa yang tidak kuliah karena ingin ke rumahnya Anggraeni di Bekasi.

    Jaka juga mengungkapkan, sebanyak lebih dari sepuluh mahasiswa FKM Undip berangkat ke rumah Almarhum. Menurutnya, pihak dekanat telah memberi izin atau kemudahan kepada mahasiswa yang ingin mengunjungi rumah almarhum.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here