More

    Yuk Berlibur Sambil Menanam Mangrove di Pulau Pari

     

    poster pulau Pulau Pari merupakan salah satu pulau dari ratusan pulau di Kepulauan Seribu, Jakarta. Pulau ini dikenal dengan keindahaan pasir putih dan terumbu karang yang masih terjaga keasliannya.

    Di pulau yang memiliki karang lingkar yang sangat panjang ini kamu bisa melihat terumbu karang yang menarik serta ikan yang lucu – lucu.

    - Advertisement -

    Kali ini KabarKampus.com, STAR Event Management, bersama ISIC Indonesia, mengajak kamu tidak hanya menikmati keindaah alam di sana. Kamu juga diajak untuk menanam pohon dan bersih bersih di pulau tersebut.

    Kegiatan Go Green ini akan digelar pada tanggal 7 – 8 Juni 2014 dan ditujukan untuk kamu yang masih berusia 17-26 tahun.

    Untuk bisa mengikuti kegiatan ini kamu hanya membayar 350. 000 rupiah. Biaya tersebut sudah termasuk akomodasi, pohon mangrove, dan T-Shirt.

    Kamu dapat mendaftar kegiatan ini melalui email ke [email protected] dengan  melampirkan nama lengkap, nomor yang dapat di hubungi dan email.

    Atau kamu juga bisa langsung kirim pesan ke Facebook STAR Event Management, atau melalui Twitter @star_event dengan mencantumkan hashtag #paricamp.

    Pendaftaran ini dibuka dari tanggal 30 Maret hingga 30 Mei 2014.

    Melalui kegiatan ini, kamu tidak hanya akan mendapatkan banyak teman dan pengalaman, namun juga akan menambah ilmu dan rasa tanggung jawab terhadap lingkungan. Ayo ikuta![]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here