More

    KabarKampus Pamerkan 29 Foto Terbaik Lomba Foto Go Green

    Ahmad Fauzan

    band kampus Jayabaya di acara go green. Foto. Ahmad Fauzan
    Salah satu Band kampus Jayabaya unjuk gigi di acara Go Green 2014 di Universitas Jayabaya, Jakarta, (19/05/2014) . Foto. Ahmad Fauzan

    JAKARTA, KabarKampus – Setelah melakukan penjurian, akhirnya para juri mendapatkan 29 foto terbaik Lomba Foto Go Green 2014. Foto-foto tersebut diseleksi dari  573 Foto yang dikirimkan peserta lomba dari berbagai provinsi di Indonesia.

    Ke-29 foto tersebut kini dipamerkan dalam acara Go Green di Universitas Jayabaya, Jakarta Utara dari tanggal 19 – 24 Mei 2014. Ajang ini digelar dari pukul 10 – 17.00 WIB.

    - Advertisement -

    Dena Anggita, juri lomba foto, ke-29 foto memiliki komposisi yang menarik. Selain itu foto-foto tersebut juga mewakili gaya hidup go green, mewakili dampak kerusakan penambangan, dan mewakili masalah lingkungan kekinian.

    “Yang jelas, foto-foto terbaik tersebut konsepnya mengarah kepada tema Go Green,” kata Dena.

    Dari 29 foto tersebut telah dipilih  foto juara satu, dua dan tiga. Rencananya juara lomba foto ini diumumkan pada hari Sabtu, 24/05/2014 di kampus Jayabaya.

    Selain pameran foto, perhelatan kegiatan Go Green di kampus Jaya Baya diisi dengan sejumlah kegiatan yakni musik dari band-band kampus Jaya Baya, Bazar, dan diskusi lingkungan hidup dari Green Peace. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh  Miladan Band dan Ladia Band.

    Kegiatan Go Green ini digelar oleh KabarKampus, Star Management bekerja sama dengan mahasiswa pecinta alam Jayabaya[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here