More

    Lomba Foto Go Green With KabarKampus Kumpulkan Ratusan Karya

    Ahmad Fauzan Sazli

    06 04 2014 Go GreenSejak tanggal 12 April 2014 lalu lomba foto dan Essai bertema Go Green telah ditutup. Ratusan karya saat ini telah ada di meja dewan juri.

    Untuk karya foto Go Green telah yang masuk ke meja panitia adalah sebanyak 573 karya dari 169 peserta. Sementara untuk lomba esai adalah 173 karya dari 136 peserta.

    - Advertisement -

    Andri Saputra, panitia lomba Go Green With KabarKampus mengucapkan terima kasih atas karya (baik foto ataupun esai) yang telah dikirimkan ke meja panitia. Ia juga memberi penghormatan dan apresiasi yang besar terhadap karya-karya tersebut.

    Selanjutnya, Andri  mengatakan, saat ini karya foto dan essai tersebut dalam masa penjurian. Dalam seminggu kedepan dewan juri akan bekerja keras untuk menilai dan mencari pemenangnya.

    Adapaun menurut Andri, pengumum pemenang lomba akan dilakukan dalam Event “Go Green with Kabarkampus.com,” di kampus Jayabaya, Jakarta timur.  Untuk Pemenang Lomba Essai Go Green akan diumumkan pada  tanggal 23 Mei 2014. Sementara untuk lomba fotografi akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2014.

    Selain pengumuman lomba Kegiatan Go Green With KabarKampus juga akan menghadirkan sejumlah acara talk show yang menginspiratif, antara lain Talkshow “Batubara itu mematikan” by. Greenpeace Indonesia pada 19 Mei 2014, Talkshow “Pilih 100% Laut yang sehat” by. Greenpeace Indonesia pada 20 Mei 2014, Band performance Miladian pada 21 Mei 2014, dan Perforance Band Ladia pada 22 Mei 2014.

    Andri berharap lomba Go Green With KabarKampus ini tidak hanya berhenti disekedar mengingatkan dan menyarankan Go Green dalam lomba, tapi juga bergerak dalam aksi untuk perubahan “GO GREEN” yang sebenar-benarnya. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan bersejahtera, bila waktu itu datang.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here