More

    Mahasiswa USU Melepas Rindu Dengan The Beatles

    Ahmad Fauzan Sazli

     

    The Beatles for Education. Dok. USU
    The Beatles for Education. Dok. USU

    MEDAN, KabarKampus – Kelompok musik asal Inggris The Beatles tak pernah lekang oleh jaman. Band yang terbentuk tahun 1960 ini lagu-lagunya masih tetap dinyanyikan oleh semua usia hingga sekarang.

    - Advertisement -

    Untuk melepas rindu akan kehadiran lagu-lagu dari Band Legendaris tersebut, mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar kegiatan “The Beatles For Education di Pendopo USU, (17/05/2014).  Kegiatan ini digelar karena banyaknya pecinta The Beatles yang ada di USU.

    Kegiatan yang didukung oleh Biro Kemahasiswaan dan Alumni USU ini melibatkan sejumlah band, seperti, Lembaga Kesenian USU,  The Students Band, Taxman, Golden Slambers dan sebagainya. Lagu-lagu legenda seperti seperti Come Together, Get Back, Darling, dan Hey Jude dilantunkan dengan baik oleh mereka.

    The Beatles for Education dihadiri  oleh Prof. Armansyah Ginting (Pembantu Rektor II USU), Drs. Raja Bongsu Hutagalung (Pembantu Rektor III), Prof. Ningrum Natasya Sirait (Pembantu Rektor IV), Drs. Hindun (Kepala Biro kemahasiswaan USU) dan beberapa dosen USU serta para mahasiswa.

    “Semoga The Beatles For Education tersebut dapat menjadi ajang melepaskan rasa rindu terhadap band legendaris The Beatles serta dapat menjadikan acara tersebut sebagai ajang mengekspresikan bakat mahasiswa dalam kesenian khususnya musik,” kata Drs. Raja Bongsu Hutagalung selaku Pembantu Rektor III USU.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here