More

    Yuk, Berpetualang Dengan Kelezatan Cita Rasa Betawi di LSPRFoodgasm

    Ahmad Fauzan Sazli

    30 05 2014 LSPR

    JAKARTA, KabarKampus – Kelezatan Kuliner khas Betawi memang sudah tidak diragukan lagi. Sejumlah kuliner Betawi seperti semur jengkol,ketoprak,karedok, kerak telor, dan perpaduan antara gurihnya santan dan  kacang-kacangan lainnya memberikan sensasi dan bentuk petualangan khas dari kuliner warga asli Ibu Kota Jakarta tersebut.

    - Advertisement -

    Kuliner khas Betawi ini akan hadir dalam acara “LSPR FOODGASM” di area kampus B dan C  STIKOM The London School of Public Relations Jakarta.  Selain makanan LSPR FOODGASM juga akan menghadirkan berbagai keseruan lain terkait makanan dan kebudayaan Betawi.

    Sederatan acara menarik yang akan dihadirkan yakni Food  Photography Competition. Dalam lomba ini kamu bisa mengirimkan foro kuliner khas Betawi di akun instagram LSPRFOODGASM dengan nilai hadiah mencapai 5 juta rupiah.

    Selanjutnya terdapat Food Testing Bazar dari berbagai tenant, food competition yang seru dari para expart dan food talking bersama cheff Billy Kalangi dan “Abang None” Jakarta. Dan tidak ketinggalan, acara ini juga menghadirkan foto booth dengan  alunan music akustik dan suasana dekorasi unik khas betawibersama none-none Jakarta yang cakep-cakep.

    Nah untuk kamu ingin mengenal lebih jauh dan berpetualang dengan makanan dan kebudayaa Betawi, ayoo datang di LSPRFOODGASM pada tanggal 06 Juni 2014.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here