More

    Civitas President University Berebut Piala SOPU 2014

    Ahmad Fauzan Sazli

     

    Piala SOPU
    Piala SOPU

    JAKARTA, KabarKampus – SOPU, ajang olahraga yang paling ditunggu mahasiswa President University kembali digelar. Kali ini, Sopu hadir mengusung tema “Ancient Greek” dengan tagline – nya “Fight Like a Hero, Play Like a Champion”.

    - Advertisement -

    SOPU (Sport Olimpiade President University) adalah salah satu kompetisi olahraga annual yang melibatkan seluruh civitas akademika President University. Peserta ajang adalah mahasiswa, baik mahasiswa reguler ataupun kelas perpanjangan (extension), staf yang bekerja di President University dan dosen.

    SOPU 2014 digelar dari tanggal 26 Mei 2014 sampai 25 Juni 2014.Ada 16 cabang olahraga yang dilombakan, diantaranya Futsal, Basket, Voli, Cheerleadance, Tenis, Golf, Biliard, dan olahraga lainnya. Seluruh lokasi pertandingan berlangsung di lapangan yang ada di sekitar kampus.

    Iko Harahap, Panitia SOPU 2014 mengatakan, SOPU 2014 diadakan dengan tujuan memperkuat hubungan civitas akademika Presiden University. Ajang ini juga untuk membawa kebersamaan dan membuat suasana keluarga di antara anggota Presiden University dan  juga membawa kesatuan di kalangan mahasiswa  Indonesia.

    Pembukaan acara SOPU 2014 digelar dengan parade-parade dari jurusan masing-masing. Selain itu, mahasiswa juga penyalaan obor dan dan menampilkan sejumlah pertunjukkan. Di akhir acara atau penyerahan award kepada pemenang,  akan ada penampilan tari dan menyanyi dari klub-klub Presiden University. Selain itu yang paling ditunggu-tunggu adalah Guest Star! Closing dari acara SOPU 2014.

    Untuk kamu yang ingin mengikuti acara SOPU 2014 kamu bisa follow dan mention di twitter dan instagramnya @SOPU2014.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here