More

    Mahasiswa UBM Kampanyekan “BOS”

    Ahmad Fauzan Sazli

    05 06 2014 poster seminar alter copy

    JAKARTA, KabarKampus – Mahasiswa Universitas Bunda Mulia (UBM) saat ini tengah giat-giatnya mengkampanyekan Gerakan Build Our Self (BOS). Setelah  kegiatan BOS digelar pada acara  Dream Day UBM dan Science Week Project  bulan Mei lalu, kali ini kampenye BOS kembali digelar dalam bentuk Workshop di kampus UBM, Jakarta, Kamis, (05/06/2014).

    - Advertisement -

    Workshop ini sebagai puncak perhelatan kampanye sosial BOS. Workshop  ini menghadirkan, Josua Iwan Wahyudi, seorang trainer EQ Indonesia. Dalam kesempatan itu Joshua bicara mengenai “Peran New Media dalam Pembentukan Diri”.

    Kampanye Build Our Self adalah sebuah gerakan yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Bunda Mulia, yang bertujuan untuk membangkitkan rasa cinta dan percaya terhadap diri sendiri, terutama bagi pada remaja Indonesia.

    Salah satu movement yang di lakukan oleh BOS Comittee adalah  meminta para mahasiswa yang datang untuk menulis kata-kata yang dapat memotivasi orang lain maupun diri mereka sendiri pada sebuah post it. Post it berisi kalimat-kalimat motivasi tesebut akan menjadi tanda mahasiswa Universitas Bunda Mulia dalam mendukung kampanye sosial ini.

    Pengumpulan kata-kata motivasi yang bertempat di Universitas Bunda Mulia ini telah berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 19-21 Mei 2014. Banyaknya antusiasme mahasiswa terhadap gerakan ini membuktikan bahwa BOS telah dapat mengajak generasi muda untuk dapat mencintai dan menghargai diri lewat kata-kata yang mereka buat sendiri. Quote ini juga diharapkan dapat membuat orang yang membacanya menjadi termotivasi.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here