More

    LSPR Jakarta Kunjungi Universitas Terkemuka di Seol

    A. Fauzan Sazli

    Prita Kemal Gani-berfoto bersama-Dubes Indonesia-untuk Korea Selatan John A Prasetyo di-Ambassador of Indonesia Residence Seoul Korea. FOTO : LSPR
    Prita Kemal Gani-berfoto bersama-Dubes Indonesia-untuk Korea Selatan John A Prasetyo di-Ambassador of Indonesia Residence Seoul Korea. FOTO : LSPR

    JAKARTA, KabarKampus – London School of Public Relations (LSPR) Jakarta mengunjungi sejumlah universitas terkemuka di Seol, Korea Selatan, Selasa, (12/08/2014). Kunjungan ini bertujuan untuk membicarakan rencana LSPR Jakarta membuka kerja sama dalam bidang pendidikan dengan beberapa Universitas tersebut.

    Sejumlah universitas yang mereka kunjungi yakni Sangmyun University, Sogang University, dan Sejong University.  Dalam kunjungan tersebut para delegasi yang diwakili pimpinan LSPR ini membicarakan sejumlah kerja sama seperti pertukaran dosen dan mahasiswa dan study tour.

    - Advertisement -

    ”LSPR Jakarta memiliki misi untuk menghasilkan lulusan yang siap bersaing di lingkungan internasional, karena itu kami tidak pernah berhenti untuk terus mengembangkan kerja sama internasional,” kata Prita Kemal Gani, Founder & Director LSPR Jakarta.

    Selanjutnya, menurut Prita, mereka juga akan terus meningkatkan meningkatkan standar kualitas pendidikan yang ada. Dengan harapan nantinya lulusan dari Indonesia dapat sukses dan mengharumkan nama bangsa.

    Selain ke beberapa universitas tersebut, LSPR juga mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Seoul. Dalam kunjungan tersebut LSPR disambut oleh Adrian Rasul, Head of Media Department, Socio and Cultural Kedubers RI.

    Sebelumnya LSPR Jakarta telah memiliki kerja sama dengan berbagai universitas dan lembaga pendidikan seperti di Inggris, Belanda, Spanyol, Perancis, Filipina, Singapura, Malaysia, Jepang dan beberapa negara lainnya.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here